Translate

Senin, 10 Juni 2013

Dialog Konsleting Jiwa

//---dikopas dari facebook Ririn Atika
//---semoga bermanfaat!

Indra Wibowo>Ririn Atika
ass....  
Buk akhir2 saya mengamalkan zikir n doa mrasa mnurun. Biasanya rajin n smangat tp mala lesu.1 minggu ne saya mrasakannya, ada apa y sbnarnya pd dri saya. sholat lima wktu biasanya rutin 5x ini mala 1 hri 2 kali.  

27 Mei • Suka · 14 Komentar

Ririn Atika  

Wass. lagi konsleting jiwa, hub. dg Allah dan hub. mnsia konsleting.Memang perang melawan diri sendiri berat diperlukan kesadaran bahwa semua yg anda lakukan unt kepentingan anda sendiri. terus berjuang jangan putus asa, mohon kpdNya unt selalu diberikan kekuatan.  

Batal Suka · 5 · 27 Mei  

Sahagia Tracapa  

Bu Ririn, penyebab konsleting jiwa dg Allah apa? Juga dg manusia ?  

Suka · 28 Mei  

Ririn Atika  

Isolasinya kurang tebal, caranya baca buku krn yg punya isolasi M. Lummah lwt buku tsb.  

Suka · 1 · 28 Mei  

Sari Purwidiyanti  

Bu ririn saya ingin bertanya buku yang berjudul apa yang bisa membuat isolasi diri kita lebih tebal..makasih bu..  

Suka · 28 Mei  

Ririn Atika  

Sari setiap individu berbeda, coba komunikasi sm MM, dia lebih mengetahui kekurangan mbak, nanti kan dikasih tahu buku mana yg blm dipahami dan dilaksanakan, ketika dihadapkan soal ujian sehari2.  

Suka · 28 Mei  

Sari Purwidiyanti  
ibu..apakah dengan dzikir cara kita untuk komunikasi dengan MM..  

Suka · 28 Mei  

Ririn Atika   

Ya,salah satunya.  

Suka · 28 Mei  

Sari Purwidiyanti  

maaf bu ririn..saya bertanya lagi..adakah cara lain agar bisa berkomunikasi dengan MM selain dengan dzikir?..  

Suka · 28 Mei  

Ririn Atika  

Langkah awal dr zikir dulu, nanti langkah kedua otomatis diberi tahu sendiri.  

Suka · 28 Mei  

Sari Purwidiyanti   

makasih bu ririn atas jawabannya..  

Suka · 28 Mei

Ririn Atika  

Mbak langkah awal melalui zikir dulu, langkah selanjutnya akan dibimbing sendiri MM, kadang lwt mimpi dlsbagainya.  

Suka · 1 · 28 Mei  

Sari Purwidiyanti  

makasih bu ririn...ini informasi yang sangat bermanfaat untuk saya..  

Suka · 28 Mei  

Irniwati Zakaria  

ass wr wb ibu Ririn Atika, saya sejak 2009 membaca doa dan dzikir, mau tanya berkomunikasi dg MM apa seperti bercakap2 atau dialog dg manusia ya? sebab sampai sekarang rasanya belum bisa komunikasi, tp bdzikir telah membuat saya yaitu cepat kembali sadar kepada Allah (seperti tulisan ibu ririn di buku pertama yang saya baca, maaf kemungkinan bercakapnya seperti cenderung pada suara hati ya??)  

Telah disunting · Suka · 8 jam yang lalu  

Ririn Atika  

Bu Irniwati, Wass. unt bisa menyatu dg MM sehingga kita bisa berdialoq saat kita hidup sampai kita wafat dan setelahnya, luruskan melaksanakan zikir unt urusan membersihkan hati dr kendali nafsu artinya urusan rohani, bukan unt urusan kepentingan jasmani. Petunjuk di dlm buku tdk sebatas dibaca sj, dipahami dan dilaksanakan agar tercapai lulus dg nilai memuaskan ketika diuji olehNya. Cara berdialoq setiap individu berbeda2, nanti kalau ibu sdh menyatu pasti bisa.  

Suka · 38 menit yang lalu

6 komentar:

  1. setelah saya mengamalkan dzikir dan doa, saya dapat ujian yang cukup berat menurut saya, yaitu anak saya yang ke 5 ada gangguan jiwa sampai sekarang, shg ada sebagian doa yang saya ubah sedikit, apa itu dibolehkan ya bu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Zainal Fanani,

      Sebenarnya untuk lebih tepatnya, Anda bertanya di wall facebook bu Ririn, jadi bisa langsung terjawab.
      Kemarin saya tanyakan ke bu Ririn tentang pertanyaan Anda, dan ini jawabannya :

      Maksudnya diubah yg mana?tolong beri penjelasan,ujian itu emang dr baca zikir doa?bisa juga bukan ujian tapi hukuman...

      Hapus
  2. Minta no hp bu ririn yg bisa dihubungi

    BalasHapus
  3. Ass ibu bagaimana caranya kalo mau beli bukunya ibu?

    BalasHapus
  4. Zikir dan doa nya bu ririn kenapa tidak sesuai tuntunan nabi muhammad SAW ya?

    BalasHapus
  5. Buku menuju sadar kepada Allah 2 Sudah diterbitkan bu

    BalasHapus